peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


suyetno.peperonity.net

kisah kasih

Sekedar share ke temen-temen semua pengalaman pertama gw.
sejak SMA gw hidup sendiri,gw anak tunggal dengan orang tua yang udah cerai. Gw tinggal di rumah bekas orang tua gw dengan di temani seorang pembantu namanya Yuni. Yuni masih SMP, biaya sekolahnya ditanggung sama bokap gw yang memang dulu tajir. Kehidupan gw terlalu bebas tanpa kontrol orang tua. Awalnya gw melihat si Yuni biasa aja,mukanya memang manis,tapi kulitnya agak hitam,standarnya gadis dari desa.
Suatu hari gw sakit demam,bokap gw pulang untuk nengok keadaan gw. Setelah bawain obat bokap nyuruh Yuni kerokin gw. Entah kenapa awalnya gw ga punya pikiran apa-apa, tapi setelah di kerokin gw mulai punya pikiran macem-macem. Kebayang saat itu gw cuma tinggal sendiri di rumah besar sama Yuni, dan posisi gw cuma pake celana pendek saat dikerok.
Pas dikerokin sama Yuni, gw minta dia juga pijat seluruh badan gw. Dia ngangguk karena ga naruh curiga apa-apa. Saat dia mulai pijat badan belakang gw, terasa makin lama makin dekat aja badannya. Kebetulan saat itu Yuni baru aja mandi sehingga wangi parfum dia masih berasa di hidung. Rambut yuni panjang sebahu, dan masih agak lembab.
Pas pijat badan gw,sedikit-sedikit payudara Yuni yang gw taksir ukuran 34B menyetuh tangan gw. Yuni diam aja pas gw dengan segaja menyentuh payudaranya. Gw deg-degan setengah mati,karena gw takut dia mau nampar gw. Tapi ga nyangka,ternyata Yuni cuma menggeser tangan gw sambil bilang "Jangan mas, mas kan lagi sakit".
Mendengar kata-kata itu,gw semakin berani "menjamah" tubuh Yuni. Gw balik badan terus minta di pijat bagian depan. Pas dia lagi pijat tangan gw, dengan sengaja gw sentuh payudaranya dan dia cuma diam aja. Gw remes-remes payudaranya tapi dia masih ga bereaksi. Akhirnya gw inget salah satu film xxx yang pernah gw tonton,kalo cewe dipegang secara lembut lama-lama akan terangsang juga. Bener aja,gw pegang dia secara halus lama-lama dia ga tahan juga dan di jatuh ke pelukan gw. pas dia ngerebahin badannya, gw cium dia dengan amatir karena ini pertama kalinya gw megang-megang cewe.
Gw yang masih ga terlalu ngerti bilang sama Yuni "Yun,payudara kamu bagus banget...", Yuni bales omongan gw "Iya mas, payudara Yuni sering di pegang sama pacar Yuni...". Gw kaget tapi seneng,artinya gw bukan orang pertama yang menjamah dia dan bisa terbebas dari tanggung jawab. gw bilang sama Yuni "Yun, mas baru pertama kali kaya gini, kamu mau ga ngajarin?", dia jawab "Mas mau yang gimana?", gw bales "Mas mau ngerasain namanya ngeseks,Yuni mau kan?". Awalnya Yuni sempet ragu, tapi akhirnya dia mau juga,semakin deg-degan aja gw.
Yuni mulai buka satu persatu kancing bajunya dan gw deg-degan banget,selam ini gw cuma liat payudara secara sembunyi-sembunyi ke pembantu gw sebelum-sebelumnya tapi kali ini gw liat langsung. Setelah semua bajunya terlepas,gw terpana sekaligus kagum ternyata payudara Yuni cukup gede meski dia masih SMP kelas 3. Bulu halus vaginanya cukup lebat dan menggoda.
Yuni mulai membuka celana yang gw pake. Dari awal emang gw ga pake celana dalem dan penis gw dari tadi emang udah berdiri tegak. Yuni mulai mencium bibir gw dengan hot dan jujur gw belajar ciuman dari Yuni. Perlahan gw mulai turun ke leher sambil meremas payudaranya. Yuni mulai terangsang hebat, dia mulai memegang penis gw dengan halus sambil mengocok pelan. Pengalaman pertama ini gw rasakan sungguh luar biasa nikmatnya, baru pertama kali penis gw dikocok sama cewe. Ciuman gw mulai turun ke payudaranya, perlahan gw jilat sambil pegang-pegang pentil susunya. Yuni mendesah dengan hebat dia mulai bergerak ga karuan sambil pegang kepala gw.
Cukup lama gw cium payudaranya sampe tiba-tiba Yuni mendesah kencang sambil teriak "Akkhhhh.....Mas Yuni mau keluar!!!!", dan tiba-tiba gw liat ada cairan yang keluar dari sela-sela selangkangan Yuni. Yuni mulai kelihatan capek, dia bilang "Mas,gantian ya Yuni yang puasin mas.." gw cuma ngangguk sambil senyum. Gw ngambil posisi telentang dengan penis tegak berdiri menjulang keatas. Yuni menguncir rambutnya terlebih dahulu, nah saat itu gw liat payudaranya gede banget dan bikin gw makin nafsu. Yuni mulai mencium bibir gw dengan lidahnya bermain dengan nakal. Perlahan dia, mulai turun sampai akhirnya dia tepat di penis gw. Sesaat di memandangi penis gw dan di elus-elus. Yuni bilang, "Mas, penis mas emang ga sepanjang punya cowo Yuni, tapi besar dan lebih keras, Yuni suka". Gw bilang "Yuni sayang, kalo emang penis mas gede, Yuni boleh kok milikin penis mas asal Yuni mau ngajarin semua ilmu seks yang pernah Yuni lakuin". Yuni mengagguk sambil senyum, dia mulai ngambil posisi untuk menjilat penis gw.
Saat pertama dia jilat penis gw, gw ngerasa nikmat luar biasa, baru pertama kali gw ngerasain jilatan lidah cewe. Semakin lama jilatan Yuni semakin hot hingga gw ga tahan dan teriak "Yuunnnn......Mas ga tahan....Akkhhhhh..........". Crot...Crot...Crot... Air mani gw muncrat ke dalam mulut Yuni yang masih terus jilatin penis gw. Yuni ga ngelepasin jilatannya, dia malah bersihin semua air mani gw sampe bener-bener bersih.
Sejenak kita rebahan untuk ngumpulin tenaga. 5 menit kemudian gw bilang "Yun...Mas pengen ngerasain memek Yuni, boleh ga?". Yuni cuma senyum dan membuka pahanya lebar-lebar. Gw langsung ambil posisi diatas Yuni sambil coba bangkitin penis gw lagi setelah istirahat tadi. Namanya juga pertama kalo, gw masih ga ngerti gimana cara masukinnya. Yuni membimbing penis gw untuk masuk ke memeknya. Dengan perlahan gw mulai menembus memeknya Yuni yang udah basah banget. Blesss.....Hangat,nikmat,agak sempit serta berbagai sensasi yang terasa pas pertama kalinya ngerasain memek cewe. Perlahan gw mulai maju mundurin pantat gw seperti yang selama ini gw lihat di film xxx yang gw tonton. Gw ngerasa memek Yuni sempit banget dan gesekan antara kulit penis gw dengan memeknya Yuni menimbulkan sensasi yang luar biasa. Namanya juga pertama kali, belum ada 15 menit gw mulai terasa pengen keluar.
"Yun...Mas pengen keluar...."
"tahan mas,jangan sekarang...Yuni masih pengen ngerasain kontol mas...ssshhhh.....aahhhh.....enak mas....terus...."
"Yun udah ga tahan....."
Yuni menghentikan gerakan gw,dia langsung membaringkan tubuh gw dan berpindah keatas mengambil alih permainan. Gerakan pantat Yuni bener-bener bikin gw melayang, gw ga nyangka sakit demam yang awalnya gw rasain,terasa hilang begitu aja.
"Sssshhhhhh......mas kontol mas enak banget....Yuni mau setiap hari kaya g*****...Sssshhhhh........"
"Sssshhhhhhhh.....boleh kok sayang,mas juga mau setiap hari...."
"mas....kita keluarin bareng ya...."
"nanti kamu hamil sayang....keluarin diluar aja ya..."
"jangan mas...Yuni mau ngerasain peju mas...Sssshhhh..." sambil terus mengocok penis gw dengan memeknya.
"terserah Yuni deh...ayo kita keluarin bareng...."
semakin lama gerakan Yuni semakin cepat, gw pun mengimbangi dengan mengocok lebih cepat penis gw.
"Akkhhhhh mas....Yuni Keluuarrr.....Akkhhh....Sssshhhhh......"
"Yun....mas juga....Akhhhh......"
dalam waktu yang hampir bersamaan kita sama-ngeluarin cairan kenikmatan kita.
Permainan gw sama Yuni relatif singkat karena ini pertama kalinya gw ngeseks dengan cewe. Setelah itu kita sama-sama terbaring lemas, dan waktu udah menunjukan pukul 2 siang. Rasa lapar membuat kita beranjak dari kasur untuk menikmati makanan yang tersaji dengan keadaan sama-sama bugil.

Setelah kejadian itu,malamnya kita tidur di kamar masing-masing. Hati gw sempet khawatir gimana kalo Yuni hamil. Besok paginya hari senin gw kekamar Yuni dan gw ajak ngobrol dia yang pengen siap-siap berangkat sekolah (kebetulan gw masih izin sakit surat dokter selama 3 hari).
"Yun...kamu ga takut hamil?"
"Ga mas...Yuni udah minum pil KB, soalnya cowo Yuni juga sering minta gituan..."
Gw tersenyum mendengar kata-kata Yuni sambil mencium dia,dan dia pu n berangkat ke sekolah.
Selama Yuni sekolah gw udah merencanakan banyak hal terutama bagaimana memuaskan hasrat seks yang selama ini terpendam. Sepulang sekolah, gw langsung ngajak Yuni ke kamar untuk nonton film porno.
Setelah nonton kita langsung mempraktekan adegan yang ada di film. Untuk kali ini gw lebih pintar bermain seks karena yang kedua kalinya. Hari-hari gw lalui seperti layaknya suami istri. Gw sendiri ga nyangka ternyata gw punya nafsu yang besar banget. Pernah suatu hari gw main sampe 4 kali sampe Yuni ga kuat ngelayanin gw. Saking besarnya nafsu gw, Yuni akhirnya mulai ngajak temennya untuk "bantuin" dia ngelayani gw, dan itu merupakan pertama kalinya gw threesome.

Cerita selanjutnya akan gw posting.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.