peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


syifanoe.peperonity.net

ABOUT THIS SITE

Halo all,

To The Point aja y,

gw bikin wapsite ini cuma buat ngisi waktu luang, ngilangin kebetean, n buat gaya lah <masa anak jaman sekarang ga punya wapsite seh??>

gw tinggal di pinggiran kota jakarta <halah>, di Cakung, Jakarta Timur tepatnya. rumah gw lebih deket ke Bekasi dibanding ke Jakarta Kota.
orang-orang di sini juga masih agak norak, cz disini belom ada mall, toko buku, fasilitas laen juga ga ada.

Beda banget ama Harapan Indah kesana, wuih tuh bener2 kawasan lengkap, apa aja ada. Makanya gw jg sering maen kesana, kalo gw butuh sesuatu.

Tapi itu bukan halangan untuk gw buat berkereasi & berinteraksi di dunia maya. cz Nyata n Maya tu dunia yang beda.

Daripada gw makin ngelantur bicaranya, so let's see my wapsite, n give your comment in guesstbook.

Thanks very much to visit my wapsite...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.