peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


meraih cahaya
tafakur.peperonity.net

SMS Gratis lagi Membawa Berkah

::<<>>::[[]]::<<>>::

<><><>

Sekarang adalah era kompetisi para operator kartu seluler
Mulai dari Indosat, Telkomsel, XL, Three, Axis dan masih banyak lagi pendatang baru yang terus meramaikan dunia seluler di negeri kita
Mulai dari SMS gratis, ngomong gratis sesama operator, bonus pulsa dan banyak cara ditawarkan untuk meraih minat masyarakat pengguna telepon seluler
Tapi ujung-ujungnya kita tetep beli pulsa kan?
Yaa.. katakanlah minimal 10-20 hari sekali.. Iya nggak?
Bahkan orang-orang sibuk (bukan sitik-sitik bubuk) bisa sampai isi pulsa 2-3 hari sekali...
gile beneerr...
Ujung-ujungnya uang...

Namun, ditengah-tengah ramainya kompetisi komunikasi lewat telepon seluler di zaman serba canggih ini,
sebenarnya Rasulullah SAW pun dahulu sudah mengenalkan teknik SMS gratis dengan kelebihan dan keuntungan yang tak bisa diberikan oleh seluruh operator di zaman ini;
Pulsa gratis,
bonus banyak,
Rp 0,- per hari,
sinyal kuat dimanapun kamu berada. .
Mau tau??
Loh.. emangnya dulu udah ada handphone apa??
Atau kartu seluler..
Bukankah pake burung kalo mau kirim pesan??
Mau tau. . . ?? :D

SMS yang saya maksud disini adalah "Saling Mendo'akan Sesama" :D
Keuntungannya??
Buanyaaak, tapi syaratnya yang terpenting adalah orang yang kamu do'akan itu nggak berada dihadapanmu. .
Masak SMS ama orang yang didepan kita. .
Mending ngomong aja langsung. . :D
iyaa nggak??

~Do'a seorang muslim pada temannya yang tidak ada dihadapannya di kabulkan Allah~
<> HR Ahmad <>

Nih..
Ta' sebutin keuntungannya satu persatu:

<>Pertama<>
Gratis Pulsa,
gak perlu beli pulsa, bahkan telepon selulerpun

<>Kedua<>
Rp 0,- perdetik, perjam, perhari, bahkan mpe tangan linu-linu, bibir ndower, kita mendoakan saudara kita nggak ada tarifnya

<>Ketiga<>
Operator nggak pernah sibuk. .
Langsung nyambung. .
Langsung nyampek. .

<>Keempat<>
Sinyal kuat dimana-mana,
dibawah lautpun masih kuat,
dipedalaman kutub selatan pun masih nyambung..
Bahkan diluar angkasapun masih nyampe sinyalnya..
Mantab kan!!!

<>Kelima<>
Bonusnya neh,
kalo kita Saling Mendo'akan Sesama,
maka kebaikan dan do'a itu akan diberikan ke kita dulu,
baru di berikan ke yang di do'akan..
Jadi kalo kita mendo'akan temen kita (yang tak ada di hadapan kita) agar mendapat ilmu bermanfaat, maka kata para malaikat,
ilmu yang bermanfaat itu akan diberikan kepada kita terlebih dahulu sebelum diberikan kepada temen kita itu..
Uwaaah..
Manteb kaaan!!!

<>Keenam<>
Temukan keuntungan yang laennya dengan mencobanya terlebih dahulu..
Selamat mencoba..

Semoga bermanfaat.. :D

<><><>

Diposting oleh:
ukh. Afifin Efri Novalinda
http://afindazahra.peperonity.net

Selasa,

14 Dzulqo'dah 1429
14 Oktober 2008
19:25:54

<<>><<>><<>>


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.