peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


smart puppy
your.opinion.survey.peperonity.net

Apa Sih Keuntungan Jadi Cewek/Cowok?

Apa Saja Menurutmu Keuntungan Menjadi Seorang Cewek/Cowok
13 Comments:
Sgla apapun di cptkan b'pasang2-an, jd low b'bicr untng n rug!, baik co atau-pun ce dah pzt da untng n rg!-nya, lepas dr mslh td yg pnting qt ttp b'sykur dgn pa yg tlh di brkan oleh yg mh p'cpta.
Wew... gw jg kaga ngrti tuh?!! jd cwe kaga ad untung'y cuy! kbnykan lmah,mo kluar mlm k mna" was" bgt tkut'y tar pulang" bju dah compang cmping,klo merit hrus nurut ma laki,hrus mlahirkn anak,cwo mah sih enak bikin'y doank!!cwo slinkuh d bilang 'biasa itu mah' klo cwe slinkuh 'emank dsr jablay' aah...poko'y kaga ad enak'y dh mo d liat dr segi manapun,bruntunglah lu kaum cwo.... knp gw ga d lhirin jd cwo az ya? xexexe http://dudulz90.peperonity.net/
;)~ Cwe/Cwo sama" punya keuntungan masing" krn 22nya mjd makhluk yg sempurna.. Yg jelas Q skrng ngerasa beruntung, seneng, bersyukur bgt jd cewek, perempuan, n wanita.. Hehe~ http://mnothing.peperonity.net/
NO COMMENTS...Krna jd cwek dan cwok tuh udah kodrat ILLAHI ya,dh dr sonoNYA...jd buat smua cew dan cow jgn pd ngiri loh he he he.. http://lulukch4y1.peperonity.net/
ALLAH menciptakan makhluk y yg bernama manusia adalah yg paling sempurna dan di ciptakan saling berpasang pasangan jadi ga bisa dinilai keuntungan y.....tp ada keuntungan wat cow ga ngerasain melahirkan..tul ga..xixixi
keuntngan jd cwe. . . karena bnyak yang manggil cantiq gada 2h ya panggl cwo cntiq , . hue he . . asal ya. ,
kalau menurut capt.: " manusia diciptakan TUHAN itu pada hakikatnya semua sama dimata-NYA, tanpa memandang pangkat, jabatan, derajat, martabat dan sebagainya, jadi bagi capt. itu semua sama, ga ada yg untung ga ada yg rugi, justru sebaliknya kita sebagai manusia ciptaan-NYA mensyukurinya apa tidak??? " http://god.of.pirates.peperonity.net/
sama.cuma emang cowo tuh biasany identik sbg pemimpin.tp jangan rendahkan ce,dan lindungilah ce.karna kita tau ibu kita sbg ce,punya peranan lebih mulia,dibanding ayah.ibu,ibu,ibu,lalu ayah.sabda rasul. tuh. http://disiniakuberjuang.peperonity.net/
sama.cuma emang cowo tuh biasany identik sbg pemimpin.tp jangan rendahkan ce,karna ibu kita sbg ce,punya peranan lebih mulia,dibanding ayah.ibu,ibu,ibu,lalu ayah.sabda rasul. tuh. http://disiniakuberjuang.peperonity.net/
Tuhan sudah memberikan yg terbaik, kita tdk ada yg sempurna, antara co or ce sama2 ada keuntungan dan kerugian jadi klop dah gak perlu dicari .. Bersyukur dech... http://ariesman0204.peperonity.net/
gW bsyukur kpda tUhan,dh d jdi'in cWo 100%.gk kbyng kLo stngah2 gk dEeEeh...tULh kuntunganya.
Yg jelas, gue gak perlu hamil... HiHi...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.