peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


smart puppy
your.opinion.survey.peperonity.net

Apa Yg Kamu Cari Pada Diri Pasangan Kamu?

Tulis Apa Saja Yg Kamu Cari Dan Apa Saja Yg Menarik Hatimu Dari Diri Pasangan Kamu
17 Comments:
kalo cwe pinter kayaknya ga deh. . soaly dya akan slalu ngebantah omongan kita. . lebih bæk yg sedang2x ja. . yg penting bisa ngurus kehidupan kita yang akan datang. http://ari151x.peperonity.net/
Yg pling aq ska dri psngan q,pntar..baik..dewasa..stia..bcara trbuka n bsa ngrtiin aq..wjah n mteri gak trlalu pnting wat q...hehe http://sandikala.peperonity.net/
Oh ya kelewat,,yg menarik hti q dr cwokq tuch cuman satu ya...(gANTENGnya pcr q wkekekek lagunya nini karlina hi hi) http://lulukch4y1.peperonity.net/
maneh mah aya2 wae euy...klw kita cari2 getu bisa jomblo seumur hidup...pake aja filsafat jawa..WITING TRESNO JALARAN SAKING KULINO...tp di jaman ayena yg dicari money..money..money wehehe humor dikit
kpercayaan dan kash sayangnya . . .
kalau menurut capt.: " y kejujurannya yg capt. butuhkan, sebab kejujuran & kepercayaannya adalah segalanya, dia jujur pada capt. sebagai partnernya & dia percaya pada capt. sebagai partnernya pula & sebaliknya, akan tetapi jgn skali kali menyalah gunakan kejujuran & kepercayaan yg tlah capt. berikan kpadanya " http://god.of.pirates.peperonity.net/
segala yg terbaik dari yg terbaik.dan segala yg ada dirinya selalu tercurah untk YME. http://disiniakuberjuang.peperonity.net/
Yah kalo aku dpt pasangan yg penting bisa kebersamaan dulu dalam hal yg tidak bertenangan dg nilai agama. http://ariesman0204.peperonity.net/
Satu hti satu tjuan hdup dUnia akhirat.wah jdi bijak gni gw hkikiki.
Sering sakit ati soalnya kl gk dpt perhatian


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.