peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


smart puppy
your.opinion.survey.peperonity.net

Dimana Tempat Kencan Romantismu / Yg Mengasyikan?

Tulis Tempat2 Yg Menurutmu Mengasyikan Untuk Kencan
17 Comments:
kalo w sich biasanya di bawah kolong jembatan ampera. . . he. .he. . http://ari151x.peperonity.net/
Hehehe gw mah d mna az plen...yg pnting bs bikin prut knyang...... http://dudulz90.peperonity.net/
;)~ Q suka t4" yg sejuk ky d pegunungan gt, truz yg suasananya tenang teduh n sepi" gt.. Hehe~ tp bukan d kuburan... http://mnothing.peperonity.net/
menurut ogut tempat di mana cuma kita berdua adalah tempat yg plg indah apa lg buat cow y romantiz ( rokok,makan gratiz ) indah bener
yg bwah mah ke swah mau nyari jangkrik 2h . , hehe. menurut wieny romantisme akan tercipta ketika hati qta bner2 ikhlas wat pasangan qta ga perlu tmpat, suasana. atau waktu apapun.. nah i2 suasana bkn wieny enjoy ma pasangan...
d tengah sawah saat musim kemarau dmna sawah cuma d tumbuhi rumput yg brgoyang. wktu'y sore hari saat matahari udah trhalang pohon2 d pinggir sawah. Smbil liat burung2 n angin semilir yg mulai dingin..hmm tiada dua'y. http://aurora3.peperonity.net/
kalau menurut capt.: " biasanya seperti yg sudah2 tempat favourite/romantic buat capt. bila capt. lg berduaan sama kekasih capt. y cuma di kuburan " http://god.of.pirates.peperonity.net/
Klu buat gue c pling romantis d bulan sambil liat indah nya bumi n gada yg ngintip n gada ganggu lg aman dech http://s3nj4.peperonity.net/
Tidak ada tempat brcinta yg paling romantis,selain di RANJANG...Tanya aja sama,bapak mu...!!! Ckakakak.. http://amandit.peperonity.net/
klu udaa terikat tali nikah,mau dimanapun pst romantis. http://disiniakuberjuang.peperonity.net/
Wah untuk yg satu ni aku gak bisa jwb dech soalnya aku lom pernah melakukan ini .. Sorry .. Tar kapan2 aja dah ... Kapan ya aku melakukan itu? he he he ... http://ariesman0204.peperonity.net/


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.