peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


smart puppy
your.opinion.survey.peperonity.net

Apa 3 Permintaanmu?

Seandainya Kamu Menemukan Botol Jin Yg Dpt Mengabulkan 3 Permintaanmu, Apa Saja 3 Permintaanmu?
10 Comments:
;)~ cuma 3 ga blh lebih yah.. Q c punya prmintaan simpel aj, ga muluk" 1. pngen hidup tenang, sehat walafiat, tidur nyenyak, makan enak, klo bsa semua serba gratis.. 2. pngen slalu bantu org laen yg butuh bantuan. 3. pngen hidup seribu taon lg. hehe~ simpel kan..? http://mnothing.peperonity.net/
Hny4 kepada ALLOH swt Loh doa q,,bkn kpd jin xixixi.. http://lulukch4y1.peperonity.net/
Ya liat2 jin ya..klu jin nya bngsa syetan na'uzubilahi mindalik hehe..yg pasti dlm hidup ini cita2 4nd doa q byk rejeki,bh9i4 dunia wa akherat..xixixi AMIN.. http://lulukch4y1.peperonity.net/
kalo andre seh sdrhana za,andre pngn kdamaian hati,d'mudahkan dlm sgala hal,sama tuhan tolong tenarin band andre n bikin seisi dunia bsa nerima khaadiran n lagu"x.."treak pnuh smangt).
Makan... minum... makan.... hahahahaha dsr karung....
ga terlalu muluk sih aku mau dikehidupan dunia ini penuh dgn keberkahan karena klw berkah berarti cukup..aku mau setiap aku mengeluarkan nasehat baik bisa dipakai sama org yg mendengarkan krn itu akan menjadi ladang ibadah buat aku..aku mau pny pendamping hidup yg bisa saling mengisi krn kembali ke kodratku sbg manusia yg ga luput dari hilaf
1 lam knl 2 lam prshbtn 3 lam lam aja duweh. http://wahyu.rully.peperonity.net/
pingin kaya,g da masalah dalm urusan kerjaan,pinin puna istri cantik gak papa,asal baek ati,xexexe..
Ke 1 pengen mudik, ke 2 pengen jmp ma yg tercynk, ke 3 pengen kaya he..he. http://hartyka.peperonity.net/
ke 1 , . . yar gp ga lmot lg . , ke 2 . . , agar cloudz ga mrah lg krena wieny ktwan kbnyakan cri jangkrik ma rara hehe. . . . ke 3 . , saat ini tmenku gy ta'aruf ma seorang cwe mdah2n diterima. . . amien. . . http://wieny.peperonity.net/


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.