peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Multimedia gallery


lovers modern - Newest pictures Comics/Fantasy/Anime
yulian07.peperonity.net

Tips tetap mesra

Tips agar tetap mesra dgn pacar ;)

1. Mengenal sifat baik & buruknya dia -> kebanyakan org yg pacaran, putus gara2 belum kenal banget ama sifat pacarnya. Wkt baru2 jadian, dia emang keliatan slalu baik, tp begitu keluar sifat aslinya, qtanya yg menyesal. So, be careful..

2. Menerima dia apa adanya -> kalo udah tau dia gak suka pergi ke mall, ya jangan menuntut dia utk suka, hanya krn kmu suka ke mall..

3. Bikin kejutan -> ngasih kado ultah ke dia emang wajib, nonton ato jln2 wkt malam minggu sih, biasa, tp sekali2 kmu perlu jg bikin kejutan agar ada variasi. Gak perlu biaya mahal, tp bisa bikin dia tambah sayang ama kmu..

4. Terbuka -> setiap ada masalah, cobalah diselesaikan bersama, secepat mungkin. Jangan sampai diam2an lama ato menghindar lho, nanti rugi..

5. Sportif -> kalo kmu merasa telah melakukan kesalahan, jangan malu utk mengakuinya. Malah dgn sikap sportifmu itu, dia pasti bangga deh bisa jd pacar kmu..

Good Luck =D


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.