peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


zedt08.peperonity.net

dukun 3

Aki , ayo , saya servis …” kata Ratih lalu memblowjob , penis ki Mupeng . Setelah beberapa saat , Ki Mupeng pun tak sabar , takut ayam ke buru berkokok .

Di raihnya tangan Ratih , dan di bawanya ke kamar tidurnya . Ki Mupeng membuka kain putih yang menutupi tubuh Ratih , dan membaringkan tubuh nya di atas ranjang .
Ki Mupeng pun dengan nafsu mejilati putting susu Ratih , sambil memas remas buah dadanya dengan nafsu . “ ahh ki …ahh..” erang Ratih .

Tangan ki Mupeng yang lain segera meraba vagina Ratih . “ ahh…ki …ah…” erang Ratih . Jari ki Mupeng pun , menyelinap mendesak liang vagina Ratih . Ki Mupeng pun merasakan jarinya seperti bergetar , dan terasa erat di gemgam otot vagina Ratih .

“ gila mekinya , seret bener “ ujar ki Mupeng dalam hati . Jari ki Mupeng pun , bergerak mencolok colok vagina Ratih , membuat Ratih mengelijing , geli dan nikmat “ ahh..ki..ahh…” erang Ratih .

Beberapa saat kemudian ki Mupeng sudah semakin tak tahan . Ratih sepertinya juga tahu , dan Ratih berdiri , lalu perlahan jongkok , dengan vaginanya mendekat penis ki Mupeng yang tegak berdiri .

Perlahan vaginanya mendekat , dan mulai meyentuh ujung penis ki Mupeng . “ ashhhh … ki …. “ desah Ratih , sambil terus menurunkan bokongnya , hingga seluruh batang penis ki Mupeng hilang dari pandangan mata kasat .

Ratih mulai bergoayang , bokongnya bergerak naik turun . “ ashh ..aki ..enak ahh..” erang Ratih . Begitu juga dengan ki Mupeng yang berbaring di rajang . Matanya merem melek , menikmati vagina Ratih .

Gerakan bokong Ratih yang bervariasi , naik turun , dan berputar , membuat ki Mupeng semakin kelojotan , tak perlu waktu lama , ki Mupeng sudah menumpahkan spermanya .
“ aghh …. Ratih … “ lenguh ki Mupeng .

Ki Mupeng merasa puas sekali dengan servis Ratih , “ gak sia sia gua urusin eloe ..” ujarnya dalam hati . Ki Mupeng berdiri lalu berjalan , mengambil bungkusan , dan membuka bungkusan itu . Ada celana dalam mini , rok mini , dan tshirt . Ratih ini buat kamu , coba pakai ..” kata Ki Mupeng .

“ ha .. terima kasih ki , tapi saya orang halus , ini benda manusia saya tidak bisa memakainya …” kata Ratih . Ki Mupeng tersenyum , “ bisa , coba aja , gua beli yang special untuk orang mati …” kata Ki Mupeng .

“ ah masa sih …” ujar Ratih . “ makanya eloe coba , masa gua bohong , dukun itu gak pernah bohong....kecuali kepepet ....” jawab ki Mupeng .

Ratih mencobanya , dan ternyata dia bisa memakai pakaian yang di berikan ki Mupeng .
“ ha.. aki , koq bisa .. gua serasa jadi manusai kembali , bisa pakai celana dalam ..” ujar Ratih dengan gembira . “ nah itu dia yang gua maksud , kalau eloe gak pake celana dalam , gua kasihan sama eloe , bisa bisa meki eloe di lalerin ..” kata ki Mupeng .

“ coba pakai baju dan roknya ..” pinta ki Mupeng . “ bisa ki , bisa .. “ teriak Ratih dengan girang . Dan Hantu cantik itu menjadi tampak semakin menarik , dan sexy .

“ aki , dapet dari mana sih , koq bisa sih saya pakai baju , jadi kayak manusia lagi deh ..” Ratih berteriak ke girangan .

Ratih pun tinggal bersama aki dirumahnya . Jika sudah jam 12.00 Ratih selalu keluar , dari vas keramik besar itu , dan kembali ke dalam vas besar itu setelah mendengar ayam berkokok .

Hampir setiap malam Ratih memberi servis kepada ki Mupeng , kecuali jika Ratih sedang M . ( Hantu ternyata bisa M juga ya )


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.