peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


zedt08.peperonity.net

dukun 4

Yah Ranti sudah sadar , tapi sekarang dia sepenuhnya di kuasai ki Mupeng . Namanya bukan ki Mupeng kalau tidak mupeng . “ Ranti , coba kamu angkat rok kamu ..” kata Ki Mupeng .

Dan Ranti langsung menuruti perintah ki Mupeng . Ranti pun mengangkat roknya dan memperlihatkan paha mulusnya . “ bagus bagus , paha elue mulus banget..” lalu tangan ki Mupeng pun mengelus elus pahanya .

“ Ranti , coba buka celana dalam eloe ..” dan Ranti pun menurut , perlahan celana dalamnya lepas dari tubuhnya . Ki mupeng menatap dengan mupeng ujung pangkal pahanya , yang di tubuhi bulu bulu tipis , yang merangsang itu . “ buka lebarin kaki kamu sayang …” perintah ki Mupeng lagi .

Sekarang jelas terlihat bentuk vagina Ranti , yang memerah , dengan klitoris yang mengintip sedikit . “ anjr1ttt , kerang bulu yang gua suka nih …” ujar ki Mupeng . Tangan Ki Mupeng pun menyentuh vagina Ranti yang terpampang bebas itu . “ ahhh….” desah Ranti pelan .

Sebentar saja jari ki Mupeng meraba raba , vagina Ranti sudah menjadi basah . “ gila baru gua raba raba , udah basah gini “ ujar ki Mupeng . Jari ki Mupeng semakin liar bergerak , liang vaginanya menjadi sasaran tusukan jarinya . Tubuh Ranti mengelijing , di sertai desah desah kenikmatan .

Tangan ki Mupeng yang lain pun gak ketinggalan meremas remas buah dada Ranti , yang montok itu . “ aghh …ah….” desah Ranti dengan tubuhnya yang mengelijing ke kiri dan kekanan . Tak beberapa saat , tubuh Ranti kejang , dia mejerit pelan , dan tubuhnya lemas . “ hmm , udah keluar dia..” ujar ki Mupeng .

Segera ki Mupeng membuka celananya , dan penisnya yang tegang , segera menampakan diri . “ Ranti , sekarang gantian , kamu puasin aku yah ..” pinta ki Mupeng . Ranti pun langsung menjilati penis ki Mupeng dengan nafsu . Seperti anak kecil , menjilati es mambo . Menyedot ujungnya . menjilati batangnya .

“ ohh ..yes..enak tenan…” ujar ki Mupeng . Penis itu pun masuk ke mulut Ranti , dan Ki mupeng mengoyang pingulnya , keluar masuk lah penis besarnya dalam mulut Ranti . “ ahhh enak …. “ ujar ki Mupeng , sambil terus bergoyang .

Sepuluh menit kemudian ki Mupeng pun tak bisa tahan lagi , dia memegang kepala Ranti , dan menekan penisnya hingga ke tenggorokan Ranti , dan menyemburkan spermanya
“ ohhh … gila ..enak.. “ lenguh ki Mupeng .

“ ki .. gantian dong , saya juga mau …” suara itu datang di sertai tepukan di punggungnya . Ki Mupeng membalikan badan , mahluk tinggi besar , tubuhnya berwarna hijau , gigi bertaring , kupingnya besar . Jika orang biasa tentu akan pingsan , melihatnya .


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.