peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


zedt08.peperonity.net

dukun 6


“ cakep banget si bidadari ini “ ujarnya dalam hati .

Norika diam menatap ki Mupeng . “ nyi , lebih baik , nyi mandi dulu , airnya enak loh sejuk…” ujar ki Mupeng , berusaha merayu Norika agar mau berendam bersamanya di danau tersebut ..

Norika tersenyum , lalu berjongkok , menyentuh air danau itu “ iyah , airnya sejuk yah ki…” kata Norika .

“ nah benarkan , ayolah sini , kita mandi dulu …rilex , kan nyi , udah terbang jauh jauh dari atas , apa gak jet lag .. santai dulu …” ajak ki Mupeng .

“ Hmm , boleh juga , yah relax sebentar itung itung SPA ..” ujar Norika dalam hatinya.
Entah ilmu apa yang di gunakan ki Mupeng , yang jelas , Norika pun melepas selendangnnya , lalu bajunya , dan kain yang di kenakannya . Ki Mupeng berdecak kagum melihat ke indahan tubuh Norika .

Tubuh Norika yang mengenakan bra hitam bertali , dan celana dalam hitam , yang model g-string itu , membuat syahwat ki Mupeng semakin tergoda.

“ Ki , ada locker gak , saya mau simpem baju saya…” tanya Norika . “ oh ada , di sana di balik batu besar , samping rerumpunan bambu “ jawab ki Mupeng . “ eh kenapa sih pake di simpen di locker segala..” tanya ki Mupeng . “ anu ..saya denger gosip di bumi , ada seorang pria , yang suka mengintip , dan mencuri selendang bidadari…” .

Setelah Norika menyimpan pakaiannya di locker , Norika pun turun masuk ke danau , dan berendam bersama ki Mupeng .

“ Nori, kamu cantik banget yah , kamu sudah punya gebetan belom ..” tanya ki Mupeng .
“ ih… aki .. genit.. saya mah masih perawan .. belom punya gebetan …” jawab Norika tersenyum .

“ walah , rejeki nih , kapan lagi bisa kencan sama bidadari ..” ujar ki Mupeng dalam hati , sambil menggeser posisinya lebih mendekat Norika . “ kalau nyi , belom punya gebetan , gimana dengan saya..” rayu ki Mupeng . “ ihh .. aki , kita kan beda species..” jawab Norika . “ gak apa dong , cinta kan gak memandang species…” jawab ki Mupeng , yang nekad mencium bibir Norika .

Tak di sangka Norika pun melayani ciuman ki Mupeng . “ ah .. Aki , itu first kiss , saya …” ujar Norika tersenyum , dan terlihat rona mereh di pipinya . ki Mupeng melihatnya , dan semakin bernafsu “ kamu benar benar cantik sayang…”

Tangan ki Mupeng pun semakin agresive , tangannya menarik bra bertali , milik Norika , lalu meremas dengan lembut buah dadanya . “ ahh .. Aki …. genit yah , saya malu ki …” ujar Norika . Tak pelak buah dada itu menjadi sarapan pagi ki Mupeng .
Ki Mupeng langsung nete , menjilat putting susu , dan menghisap hisap membuat Norika mengelijing , “ ahh …. ihhh…. ahh….” .

Sambil terus menyusu , tangan ki Mupeng merayap ke bawah , dan jarinya menyentuh , ujung pangkal Norika . Benda keramat milik Norika pun berdenyut .” ahh… Aki .. ahh…. jangan ki ..ahh… saya malu…. “ .

Ki Mupeng yang sudah di rasuk nafsu , tak peduli lagi , dangan magic fingernya , jari jarinya menyelinap di balik g-srting Norika , lalu menyentuh klitoris Norika . “ aduh…. ahh..Aki .. jangan… ahh… ah…. “ erang Norika .

Tubuh Norika menjadi panas , dia terus mengelijing , kenikmatan , mendapat serangan jari jari ampuh ki Mupeng . Ki Mupeng terus memberi Norika kenikmatan ala duniawi hingga , Norika pun tak mampu bertahan .

Ki Mupeng mengangkat Norika , keluar dari danau . Lalu Norika di dudukan di atas bebatuan , dan ki Mupeng melepas g-string nya , dan mementangkan ke dua kaki Norika . Tangan ki Mupeng pun mengelus elus ke dua belah paha Norika yang putih mulus itu . Sambil matanya menatap vagina Norika , dangan penuh nafsu .

Vaginanya yang agak pinky , dengan klitoris yang mengintip dari balik bibir vaginanya . Liangannya tampak begitu rapat . Bukit kemaluannya bersih , tanpa bulu . Tangan Ki Mupeng pun meraba bukit kemaluannya yang terasa halus . Lalu kembali jari jarinya menyentuh , klitorisnya “ ahhh…. Ki……” .

Ki Mupeng sudah tak bisa lagi menahan nafsu birahinya , dai pun melepas celananya , sehingga tongkat saktinya , mencuat keluar . Norika menatap penis ki Mupeng yang sudah tegak berdiri itu . “ Aki… itu…itu….ah…. “ ujar Norika .

Lalu Ki Mupeng segera memegang batang penisnya , lalu mengesek ujung penisnya , ke vagina Norika . Kontan membuat Norika mengelijing , mendesah desah , dan kepalanya bergerak ke kiri dan kekanan , menikmati gesekan itu .

“ aki ..ah…. ah… enak….” erang Norika . Ujung penisnya pun mulai mendesak liang vaginannya . “ ahh.. Aki … saya masih perawan ki …” ujar Norika , dengan wajah yang tampak kawatir. ki Mupeng menghentikan desakkannya “ yah , lalu gimana .. kamu gak mau , mencoba kenikmatan dunia…” . Norika diam , dia seakan berpikir , lalu menjawab “ iyah deh , tekan deh ki , masukin..” .

Ki Mupeng pun perlahan menekan ujung penisnya ke liang vagina Norika . “ aghh …Ki … Agh…sakit…” erang Norika . “ tenang sayang , gak apa apa , aki pelan pelan koq “ ujar ki mupeng , dan terus mendesak vagina perawan bidadari cantik itu .

Norika tampak mengigit bibirnya , seperti menahan rasa sakit di vaginanya . Akhirnya penis itu masuk seluruhnya ke dalam vagina Norika , di sertai bunyi “ poop… “ yang terdengar cukup keras , seperti suara balon pecah . “ eh , bunyi apa tuh …” tanya ki Mupeng . “ Aki , itu bunyi keperawanan saya, yang pecah .. “ ujar Norika , sambil menitikan air mata .

“ ohh , maaf nyi , saya tidak tahu , abis beda sih sama manusia …” jawab ki Mupeng . Lalu perlahan , ki Mupeng mulai bergoyang , Norika pun mulai menampakkan tanda tanda birahi , setelah tadi menahan rasa sakit .

Penis Ki Mupeng bergerak masuk dan keluar , yang membuat Norika mendesah . Ki Mupeng pun menikmati pengalamannya bercinta dengan bidadari perawan ini . Betapa ki Mupeng merasakan setiap inci , liang vagina yang begitu rapat . meremas remas batang kemaluannya .

Sambil melumat bibir sexy Norika , Ki Mupeng menyetubuhi Norika dengan begitu lembut . Norika pun sangat menikmati permainan Ki Mupeng .
Tongkat sakti ki mupeng , bergerak lembut di dalam vaginanya , bergerak keluar masuk , ke kiri dan ke kanan .

Vagina Norika menjadi begitu basah dengan lendir nikmatnya , sehingga menimbulkan bunyi erotis , setiap kali penis ki Mupeng menusuk nusuk vaginanya .Dua insan itu terus bertarung , saling menikmati . Peluh pun membasahi tubuh dua mahluk itu . Desahan desahan erotis terus terdengar .

Posisi mereka pun berubah , kini ki Mupeng duduk di atas batu besar , dengan Norika di pangkuannya . “ ahhh ki..enak… enak banget yah ….” erang Norika , sambil menggoyang pantatnya sehingga bergerak gerak sedemikian rupa , membuat penis ki Mupeng seakan di putar putar .

“ nyi , kamu benar benar ruarrrrr biasa ..” lenguh ki Mupeng ke nikmatan . lalu menyedot buah dada montok Norika . “ ahh..Ki ..aku sudah gak kuat lagi , enak banget…” erang Norika .

Bukan hanya Norika , ki Mupeng pun sudah nafsu hingga ke ubun ubunnya .
Beberapa saat kemudian tubuh Norika mengejang , dia memeluk erat tubuh ki Mupeng “ akiii….. ikkkuuuuu...ikkkuuuuu.....saya orgasme…” erangnya . Begitu juga ki Mupeng , yang melepas spermanya , sambil merem melek kenikmatan .

Setelah tubuh mereka memisah , Norika segera membasuh tubuhnya di danau itu , lalu kembali mengenakan pakaiannya , yang tersimpan di dalam locker. Begitu juga dengan ki Mupeng . “ walau latihan gua terganggu , tapi gua puas banget “ ujarnya dalam hati .


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.