peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


zedt08.peperonity.net

dukun7

“ lepaskan …tolong…lepaskan saya ….” jerit wanita itu . “ tidak bisa , kamu akan aku perkosa …” bentak mahluk itu .

Tangan ki Mupeng memegang tangan Kolor Ijo , yang hendak melangkah .” stt ..jangan gegabah loe ..” kata ki Mupeng , yang membuat Kolor Ijo membatalkan niatnya .

“ tidak saya tidak mau di perkosa , tolong….” jerit wanita itu . “ baik , kamu boleh pilih , mau di bunuh atau di perkosa ..” kata jin SiBorok . “ tidak sudi , lebih baik saya mati ..” jawab wanita itu tegas .

“ huaa..ha.. ha.. ha… bagus , kamu akan saya perkosa , lalu saya bunuh….” kata SiBorok.
“ jee … sama aja dong .. curang loe….” kata wanita itu .

Lalu SiBorok mendekat , dan lidahnya menjulur , menjilat wajah si Gadis canitk yang malang itu . “ uuewee .. puh puihh……mulut loe bau , bau jengkol ….” kata wanita itu . “ ah masa sih , tadi gua udah kumur koq , pake obat kumur …” kata SiBorok .

Lalu tak pelak , tangan SiBorok merobek kaos t-shirt si gadis , dan juga roknya hingga hanya mengenakan celana dalam dan branya saja . “ waw , body eloe mantep juga yah , mulus , dan sexy , eloe umur berapa ..” ujar SiBorok . “ hu… kenapa eloe tanya umur gua , takut di banned yah eloe .. umur gua 18 tahun tau..” jawab si gadis dengan ketus .

“ hua..ha…ha… bagus kalo gitu ..” kata SiBorok lalu melepas bra yang di kenakan di gadis , dengan sekali tarik itu . SiBorok tak tahan lagi melihat buah dada gadis itu yang montok , dengan pentilnya yang kecil dan tampak pinky itu . Lidahnya menjulur dan lenjilati putting susunya . Gadis itu menjerit …” ahhh ..jangan geli….ah… ah…. geli…jangan …ah…. ah…enak…..” .

Lidah SiBorok terus menjilati putting susu si gadis , gerakkan lidahnya sungguh hebat , bisa berputar , yang tentu saja membuat si gadis menjadi merasa nikmat .

“ ki , ini sudah keteraluan , kita tolong cewek itu ..” kata Kolor Ijo . “ tunggu , jangan berisik , kita lihat dulu ….” kata ki Mupeng .

Puas dengan buah dada si Gadis , SiBorok lalu merobek celana dalamnya . Gadis itu pun telanjang bulat . “ hentikan ..saya gak sudi …” teriaknya . Tanpa peduli , SiBorok menjulurkan lidahnya , vaginnya yang terpampang bebas itu , di jilatinya dengan rakus . “ ohh…. ah…. stop ..saya gak sudi ….” jerit gadis itu .

Lidah SiBorok yang luar biasa itu terus menjilati vagina sigadis , tubuh gadis itu mengelijing , mendesah desah . “ ahh… ahh..jangan…ah… stop…” erang si gadis .
SiBorok menyeringai menampakkan wajah mupengnya yang seram ..” hua…ha..ha… eloe munafik banget sih , pake bilang gak mau …” .

Lidahnya pun kembali menjilati vagina si gadis . Gerakan lidah yang berputar itu membuat si gadis tak bisa menahan lagi birahinya , tubuhnya mengejang , “ ahh…. gila. .. gatel banget …. ahh….” . Tubuhnya pun mengejet , lalu si gadis orgasme .

“ hua,…ha…ha… , tak ada yang bisa mengalahkan lidah sakti gua … “ kata SiBorok dengan arogan . “ Sekarang eloe mesti coba , gua punya penis gua …” lalu SiBorok mengluarkan penisnya . Penisnya berwarna pink , panjang dan besar , dan di ujungnya ada bersinar kelap kelip .

“ ha…itu apa ….” kata si gadis yang tampak ketakutan . “ hua ha ha , ini penis bodoh…” kata SiBorok , lalu penisnya di dekatkan ke vagina si gadis yang tampak rapat itu . “ tolong jangan ..jangan meki gua bisa jebol nih…” teriak gadis itu .

“ bos , ayo kita bertindak , kasihan gadis itu …” kata Kolor Ijo yang semakin emosi . “ tenang dulu , lagi asik nih .. eloe diam aja dah ..” jawab ki Mupeng , yang asik mengintip perbuatan bejat SiBorok itu .

“ AGHHHHh…..SAKIT….. “ jerit keras si gadis terdengar membahana . “ eh eloe kenapa , penis gua belom masuk , udah menjerit …” tanya SiBorok . “ bukan itu yang sakit , kaki gua keinjek ….” jawab si gadis . SiBorok menengok dan , benar kakinya menginjak kaki si gadis yang terjulur kebawah . “ oh..maaf , gak sengaja ….abis gua nafsu sih ..” jawabnya sambil mengangkat kakinya .

SiBorok kini bersiap , penisnya sudah dalam posisi siap tembak . Dengan sekali desakkan penisnya masuk kedalam liang vagina si Gadis . “ ahhh…….. ah…..” erang si gadis , sambil merem melek . Si Borok pun tambah bernafsu , dia mulai bergoyang dengan cepat , lidahnya terjulur , sambil ngos ngosan .

“ wah . meki eloe enak banget , seret…” ujar SiBorok sambil terus bergoyang . Si Gadis tak bisa menjawab , hanya mendesah desah kenikmatan . “ahh… ah….. enak….” .
Tapi sayang , belum semenit , SiBorok sudah KO .

“ ah…gua keluar…” lenguhnya , lalu menarik penisnya , hingga spermanya muncrat kemana mana.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.