peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


zedt08.peperonity.net

gukun 9

Lidah papi terus menjilati vagina Vi Inside yang penuh dengan lendir lendir itu . Vi pun mendesah desah kenimatan .

“ ahhh ..gua keluar..gua keluar…” jerit Coresin dari sudut ruangan . “ kenapa tuh anak ? “ tanya k888 . “ ah , biasa udah keluar ..” jawab zonot . emang dia main sama siapa ..” tanya k888 lagi .“ sendiri lagi …” ujar JQ , sambil tersenyum . “ ngeloco , sampe keluar aja bangga..” ujar k888 . Para cabuler pun tertawa .

Sementara tubuh Vi terus mengelijing , lidah papi terus mengelitik klitorisnya .
“ ahh..ah…enak….ahhh. “ desah Vi Inside .

Setelah beberapa saat kemudian , Vi inside pun orgasme . Vi memeluk papi dengan mesra . Karena keadaan Vi yang sudah lelah , akhirnya DS Papi tidak melanjutkan permainan .,dan menyudahinya DS Papi berencana akan main dengan Vi saat mereka berbulan madu nanti .

“ Papi gak nyeselkan sama saya .?.” tanya Vi . Sambil mencium kening Vi dengan mesra , DS papi tersenyum manis . “ eh kamu sendiri , apa bersedia menerima papi yang sudah gaek ini unutk menjadi suami kamu ..? “ tanya papi . “ oh tentu saja pi ..” jawab Vi Inside yang menerima DS Papi dengan dada terbuka .

DS Papi pun tersenyum , biar bekas , yang penting rasanya bung….” ujarnya dalam hati .
Malam itu seperti biasa Neneng sedang asik mengakses DS Forum , semakin asik semakin larut dalam keasikannya , tanpa sadar waktu lewat tengah malam .

Semilir angin menembus lewat celah celah jendela , sosok bayangan hitam , mererobos masuk menembus jendela , tanpa bersuara . Kehadiran mahluk itu , di rasakan Neneng dan segera Neneng menoleh . “ ssi ..siapa kamu ….” suara Neneg tertahan .

“ Auuuu.uuuu… …, saya adalah penunggu rumah ini , saya siluman srigala , kalau bahasa gaulnya , saya ware wolf ….” kata mahluk itu .

“ ha… a .. a…apa mau kamu …” suara Neneg terdengar terputus putus . “ ha.. ha .. ha.. sudah lama saya memperhatikan kamu , saya ingin menikmati tubuh kamu “ …

“ jangan … to tolong …. “ suara jerit Neneng terdengar parau …
mahluk itu mendekat , dan semakin mendekat . tubuh Neneng pun di pegangnya lalu di dorong hingga terbaring di tempat tidur .

Wajah mahluk dengan bentuk srigala itu tampak semakin mupeng , lidahnya menjulur , serta air liurnya menetes . “ tolong .. jangan … tolong ….” erang Neneng ketakutan .

Tangan mahluk itu pun mencabik , pakaian yang di kenakan Neneng , hingga kaos t shitnya , dengan gambar doraemon , robek begitu saja . Tangan mahluk itu pun segera menarik Bra hitam yang di kenakannya , terlihat jelas buah dada montok milik gadis itu dengan ukuran 34 E , setelah branya lepas .

Mahluk itu menyeringai , “ ha ha ha .. asli apa silikon nih tete eloe ..” . Neneng tak menjawab , dia hanya memejamkan mata , lalu dengan nafsu , mahluk itu menjilati putting susu Neneng , dan meremas remas buah dada montok gadis itu .

“ jangan … ahh ..to tolong hentikan ..” erang gadis , itu tanpa di pedulikan mahluk siluman itu .

Sambil terus menjilati buah dada montoknya , mahluk itu merobek rok mini yang di kenakannya , hingga lepas . Lalu dengan cepat , celana dalamnya pun di lepas mahluk siluman itu .

“ jangan ..jangan .. “ erang Neneng, sambil menendang nendangkan kakinya . tapi apa daya , tenaga seorang gadis melawan mahluk siluman itu .

Lidah mahluk siluman itu terus mejilati buah dada Neneng , lalu terus ke vaginannya .
Lidah mahluk itu mengelitik klitorisnya , “ ihh ..jangan …jangan …” desah Neneng .

Tanpa di sadari Neneng , lidah mahluk siluman itu yang terus mengelitik klitorisnya telah membuat dirinya manjadi birahi . Neneng terus mendesah desah , tangannya memegang kuat pada batal yang menyangga kepalanya .

“ ahh …jangan …ahhh…… “ desah Neneng , antara takut dan nafsu yang ada dalam dirinya . Mahluk itu pun tak henti , mengelitik klitoris Neneng dengan nafsunya .
beberapa saat kemudian tubuh Neneng , terasa kejang dan kaku sesaat , dimana Neneng merasakan puncak birahinya . “ ahhh.. … stop .. ahhh…” jeritnya .

Mahluk itu menyeringai , lalu penisnya mencuat , besar dan tegang , siap di hunus ke liang vagina Neneng . Saat itu Neneng menjadi kalap , membayangkan penis sebesar itu , merobek vagina perawannya . Keberanian tiba tiba muncul dari dalam dirinya , dengan sekuat tenaga Neneng menedang wajah srigala , mahluk itu .

Mahluk itu melolong , dan membalas memukul wajah Neneng , “ Ahhhhh……” jerit Neneng keras , lalu dia terhentak , terbangun dari Mimpinya .

Peluh membasahi tubuhnya , “ astaga , minpi apa aku … “ ujarnya dalam hati .

Perlahan dia bangun dari ranjang , dan melihat layar laptopnya yang masih menyala .
Jam wekker kecil di atas mejanya , menunjukkan waktu sudah pukul 4.00 pagi .
pakainnya masih lengkap terpakai , hanya dia merasakan basah di celana dalamnya .
perlahan dia membuka celana dalamnya , dan benar tampak celana dalamnya menjadi basah .

Dia pun meletakan celana dalamnya di atas meja , melap vaginanya dengan tisue , lalu , dia mengenakan celana dalam nya yang baru . Sebenar dia ingin membasuh vagiannya , tapi dia takut unutk beranjak keluar dari kamarnya .

Neneng pun kebali berbaring di rajang , memejamkan mata , tapi bayangan mahluk itu seakan kembali lagi , tapi Neneng berusaha untuk tidur .

>>>
Jam enam pagi Neneng bangun , dia beranjak dari tempat tidur , dia ingin segera ke kamar mandi , hendak buang air . Dia ingat jelas , menganti celana dalamnya , dan meletakkan di atas meja . tapi dia tak menemukan celana dalamnya .

“ hilang kemana ? “ ujarnya dalam hati .

Rasa penasaran membuat Neneng , menangkat roknya , dan melihat celena dalam yang di kenakannya berwarna putih . Sedang yang di letakkan di atas meja , berwarna hitam .

Neneng juga memeriksa pintu kamarnya , yang masih jelas terkunci .

Rasa kebelet ingin pipis menjadi hilang , Neneng terduduk di atas rajangnnya , “ siapa yang mengambil celana dalam saya , mimpi apa saya semalam , apa mahluk itu benar benar nyata , dan mengambil celana dalam saya “ .

Bulu kuduknya merinding , lalau dia segera keluar dari kamarnya , di ruang makan , tampak induk semangnya seorang wanita paruh baya , sedang sarapan .


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.