peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


zedt08.peperonity.net

dukn00

Ki Mupeng pun duduk semakin rapat dengan Neneng . Wajah mereka mendekat , selama ini mereka hanya bisa bermesraan di YM , tapi kini mereka berhadapaan langsung , mata Neneng terpejam , menyodorkan bibirnya yang sexy , sedang Ki Mupeng pun bersiap , hendak mencium gadis cantik itu .

Perlahan tapi pasti , semakin dekat …

“ maaf Ki Mupeng , di depan ada tamu ..” kata bi Angel .

“ astaga bi Angel , kan saya udah bilang, kalau saya lagi ada tamu , jangan di ganggu “ kata Ki Mupeng . “ iyah Ki , tapi katanya penting sih , minta BLT gitu ..” jawab Bi Angel .

“ aduh bi Angel , saya itu dukun , bukan pemerintah , kalau minta BLT sama pemerintah , saya dukun adanya menyan … udah sana bilang gitu .. “ kata Ki Mupeng .

Bi Angel pun ngeloyor pergi , dan sesi ciuman berlanjut .

Ki Mupeng dan Neneng saling berciuman , Neneng tmpak nafsu , lidahnya terus mendesak masuk ke mulut Ki Mupeng .

“ Ki , Mupeng , ayo pecut saya …” kata Neneng . “ ha .. ehm baiklah ..” jawab ki Mupeng . “ gila juga nih anak , extreem banget , minta di pecuti , mau main bondage kali yah .. “ ujar ki Mupeng , lalu mengamgil sabuk , yang terbuat dari kulit .

Mendekati Neneng , dan siap memecut Neneng . “ eh .., aki jangan mau ngapain ..”

“ lah , tadi katanya pinta di pecut ..” jawab Ki Mupeng . “ aduh aki , gimana sih , kurang gaul nih , pecut itu , peluk dan lucuti …” kata Neneng .

“ oh gitu ..”

Ki Mupeng melempar sabuk kulit itu , lalu kembali mencium Neneng , dan melucuti pakaian gadis itu . bajunya lepas , rok mininya lepas , branya pun lepas . Ki Mupeng pun menelan air liurnya melihat buah dada montok yang mengantung di dada Neneng .
Ukurannya XXL , 34 E .

Ki Mupeng tampak seperti bayi raksasa yang asik menyusu . menjilati putting susu Neneng , membuat Neneng mendesah desah nikmat . “ ahhh .. enak Ki ,,enak , sebelah lagi dong si sedot ..” ujar Neneng .

Bergantian Ki Mupeng menyedot putting susu Neneng , kiri dan kanan .

Tangan Ki Mupeng juga mengelus elus tubuh Neneng , dengan kulit putih mulus itu .
“ Ahhh … aki …ahh … “ jerit Neneng , saat jari jari ki Mupeng menyentuh selangkangan celana dalam pinknya , yang telihat basah itu .

Jari ki Mupeng terus menari nari di atas selangkangan celana dalam Neneng , tubuh Neneng meliuk liuk , penuh nafsu , lidah ki Mupeng juga terus menjilati putting susu Neneng .

“ aduh .. aduh Ki .. enakkk… enak… “ erang Neneng dengan suara gemetar , dalam birahinya . Jari Ki Mupeng terus menekan nekan dan mengesek selangkangan celana dalam Neneng yang semakin basah itu .

Tak perlu waktu lama , tubuh Neneng mengejang , “ aduh Ki , gatel banget , gak kuat ki …” dan Neneng pun mengejet gejet , orgasme .Neneng memeluk tubuh Ki Mupeng erat , dan menciumi ki Mupeng dengan nafsu .

Setelah beberapa saat , ki Mupeng membuka celana dalam Neneng , melihat vagina Neneng , dengan bulu bulu rapi di atasnya . dua jari Ki Mupeng membelah vaginannya dan melihat dalemannya yang memerah , dan basah .

Lidah Ki Mupeng pun menjulur menjilati vagina Neneng , mengelitik klitorisnyanya , membuat Neneng kembali menjeri jerit kenikmatan .

“ ahh .. aki ..ahhh.. enak.. Ki ..ahh….enak ..” erang Neneng. Lidah ki Mupeng pun bergetar dan berputar , bagaikan dildo bikinan jepun asli , mengelitik kltitoris Neneng yang semakin membesar , karena nafsunya .

Sambil terus menjilati vagina Neneng , tangan Ki Mupeng meremas remas , buah dada Neneng , dan jarinya di mainkan putting susu Neneng .

“ ahh … Ki saya gak kuat .. aahhh aduh Ki gatel banget ….” erang Neneng . Semkina mendengar desah Neneng , Ki Mupeng pun semakin nafsu dan menjadi jadi , membuat Neneng , tak bisa lagi menahan birahinya . “ ahhhh….Ki … Ki….. “

Tubuh Neneng kembali mengejet , karena orgsme . tubuhnya lemas, dengan nafas tersengal . Ki Mupeng pun perlahan membuka celananya , dan tampak penisnya yang ngacung tegang dan besar itu . “ Neng , ayo dong , gantian yah servisnya …” kata Ki Mupeng .

“ eh , saya .. gak pernah … Ki …” kata Neneng . “ oh , gampang , saya ajari yah , pertama kamu jilatin dulu aja … “ kata Ki Mupeng . “ eh .. gimana Ki …” kata Neneng.

Penis Ki Mupeng pun semakin mendekat wajahnya , dan Neneng , pun menjulurkan lidahnya , mencoba menjilat kepala penis Ki Mupeng . “ ohh .. yes … yes .. “ erang Ki Mupeng menikmati jilatan Neneng , di penisnya .

“ yah , gitu sayang , sama seperti menjilati lolipop … “ ujar Ki Mupeng . Neneng , pun semakin berani , menjilat dari ujung penis hingga ke pangkalnya . Ki Mupeng pun semakin bernafsu , sambil mengelus elus rambut Neneng , yang hitam lurus sebahu itu .

Perlahan ujung kepala penisnya mendesak bibirnya , dan Neneng pun membuka mulutnya dan penis ki Mupeng masuk ke mulutnya . Tanpa perlu di ajari lagi , Neneng pun mengulum benda pusaka milik Ki Mupeng itu .

Ki Mupeng pun mengerakkan badannya maju dan mundur , sehingga penisnya pun bergerak maju mundur di dalam mulut Neneng . “ ohh.. enak …banget …” erang Ki Mupeng , sambil terus bergerak .

Beberapa menit kemudian , Ki Mupeng pun menumpahkan spremannya , dalam mulut Neneng , sambil melenguh punuh kenikmatan .

Tanpa dirasa , hari sudah sore , perut mereka pun mulai berbunyi , karena lapar .


>>>

“ Neng , kamu laper yah …” tanya Ki Mupeng , dan Neneng menganguk , sambil tersenyum . “ kita makan dulu yuk “ ajak Ki Mupeng . Neneng pun tersenyum mengangguk .

Bi Angel pun menyediakan makan malam mereka , sebuah meja dan dua kursi di letakan di kamar praktek Ki Mupeng . Ada tiga batang lilin yang menyala menerangi ruang praktek Ki Mupeng . Beberapa macam menu makanan tersedia di meja .

Di seberang meja , ada dupa besar , semangkok menyan , dan bunga 7 rupa . serta beberapa atribut , perdukunan . Asap menyan yang di bakar dari dupa tampak mengepul .

“ ayo Neng , kita makan dulu ..” ajak Ki Mupeng . “ wah Ki , makan malemny asik banget ..” ujar Neneng . “ iya , saya sengaja , ini acara makan malem , candle ligth dinner “ jawab Ki Mupeng .

“ iyah Ki , candel light dinner , tapi koq pake menyan yah .. “ kata Neneng . “ tadinya mau pakai dry ice , gak ada dry ice , yah gantinya menyan … “ jawab Ki Mupeng .

>>>

Makan malam pun berlangsung dengan santai . Ki Mupeng dan Neneng , melahap makanan itu dengan nyaman . Sajian ala lesehan , yang di bawa ke acara candle ligth dinner di di santap habis oleh mereka berdua .

Walau terlihat santai , Ki upeng tampak waspada , rupanya memang menyan itu di bakar, dengan tujuan , mengundang , mahluk siluman itu .

“ aduh Ki , abis makan jadi panas nih , asep menyannya panas nih Ki , bikin mata pedes , ber air ..” kata Neneng . “ stt , biar aja Neneng , tahan , mungkin ada tamu yang akan dateng ..” jawab Ki Mupeng . , sambil melihat Neneng , yang tampak ke gerahan .

“ aduh gerah Ki .. saya buka baju aja deh. ..” kata Neneng , lalau membuka bajunya , hingga dia menjadi bugil total . “ wah klau gitu saya juga grah deh Neng “ dan ki Mupeng pun ikut berbugil ria .

“ eh , aki koq , ikut ikut telajang sih ..” ujar Neneng genit , dan mata gadis cantik itu menatap , pentungan Ki Mupeng yang tampak tegak itu .

Tanpa basa basi , dan Neneng mendekat ke Ki Mupeng dan memegang batang besar itu ,” ih .. , Aki , ininya koq nakal banget yah , nunjuk nunjuk terus ..” .

“ eh , Neng , mau coba gak di tunjuk sama ininya say …” kata ki Mupeng .
“ ih .. aki …. “ desah Neneng , yang di sambut lumatan pada bibirnya oleh Ki Mupeng .

Tangan Ki Mupeng pun kembali meremas remas buah dada dengan ukuran XXL itu . Dan tangan Neneng , pun meraba raba penis besar ki Mupeng . Mereka pun kembali bergumul dengan nafsu .

Lidah Ki Mupeng mejulur menjilati putting susu Neneng dengan nafsu . “ ahh ..Aki… ahh… “ erang Neneng dengan birahi penuh .

Lidah Ki Mupeng terus menjilati buah dada Neneng , perlahan turun ke peprutnya yang singset itu , tubuh Neneng , bergolek , meliuk , di atas karpet ruang praktek ki Mupeng , Sambil terus mendesah desah . “ ahh … aki … aki … “

Ki Mupeng juga udah gak tahan , ingin segera merasakan sempitnya liang vagina perawan Neneng , dengan perlahan , penisnya mengarah ke liang sempit , Neneng .
Neneng memejamkan matanya “ Aki .. pelan pelan yah …” .

Kepala penis Ki Mupeng menempel di liang vagina Neneng , perlahan mendesak masuk .
“ aduhh …. akiii ….” erang Neneng . Sedikit lagi desakkan Ki Mupeng , terus mencoba menerobos goa keramat Neneng . “ ahh … a aduh aki … aduh … “ erang Neneng .

Akhirnya penis Ki Mupeng masuk kedalam liang vagina Neneng , Ki Mupeng pun merasakan vagina sempit Neneng , yang berdenyut , menjepit erat batang penisnya .
Ki Mupeng dia tak bergerak , memberikan ke sempatan agar Vagina Neneng , beradaptasi dengan penisnya .

Sesaat kemudian ki Mupeng mulai bergerak , tubuh Neneng bergetar , rasa yang baru pertama kali di rasakannya se umur hidupnya . Rasa aneh , nikmat dan sakit bercampur jadi satu . Dengan perlahan Ki Mupeng mengerakkan penisnya .

Dengan konsentrasi , Ki Mupeng , mengumpulkan energinya di penisnya . Penis terasa bergetar , dan berputar . Neneng pun semakin nikmat , dan rasa sakitnya berkurang hingga tak terasa lagi . Rasa nikmat yang di timbulkan penis Ki Mupeng , membuatnya mendesah desah . “ ahhh … Aki … ahh …. “

Ki Mupeng terus bergerak , penis keluar masuk , menikmati vagina rapat milik Neneng .
Sebaliknya , Neneng merasakan nikmat yang luar biasa di vaginannya . Penis Ki Mupeng seakan bergetar , dan berputar dalam vaginannya , membuat rasa nikmat dan gatal .

Sebenatar saja , Neneg di buat KO , oleh Ki Mupeng , dengan penisnya . Tubuh Neneng , mengelijing , bergetar , dan kejang . Neneng , menjerit kenikmatan , sambil memeluk tubuh Ki Mupeng .

“ aduh … ahhh … Aki .. enak banget … aduh …. “ erang Neneng ., saat Ki Mupeng mulai begerak lagi .

Beberapa gaya di coba mereka , dan Neneng mendapat orgasme berkali kali . Penis Ki Mupeng , memang sakti , karena Ki Mupeng mengunakan ilmu mupeng yang baru di dapetnya , “ penis getar , pasak vagina “

Sambil memegang pinggul Neneng , Ki Mupeng turus begerak maju mundur , menyetubuhi Neneng, dengan gaya doggie style . “ Aduh aki .. aduh … enak banget , gak kuat ki .. enak … aduh… “ begitu erang Neneng , menikmati penis ki Mupeng .
Beberapa saat kemudian , tubuh Neneng, tersungkur , sambil mengejet gejet . Neneng mendapat orgasme lagi .

Ki Mupeng tersenyum , lalau mulai membali tubuh Neneng , hingga terlentang , membuka kembali keuda kakinya , sambil melihat vagina Neneng , yang memerah dan merekah dan tentu saja basah banget , terlihat ada darah segar di paha gadis itu , tanda keperawannya telah di ambil oleh penis Ki Mupeng .

Penis Ki Mupeng pun mulai mendesak vagina Neneng lagi . “ aduh Aki , saya gak kuat capek … “ ujar Neneng . “ bentar lagi koq Neng , tanggung nih …” kata Ki Mupeng .

“ aduh ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.